Selasa, 16 Desember 2008

Trio Andesta hadiri Natal Parna

Jumaga Nadeak dengan Panitia Natal Parna 2008 memuliakan Tuhan dengan pujian.

PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR

POMPARAN RAJA NAIMBATON BORU, BERE, IBEBERE, SEI BEDUK BATAM KEPULAUAN RIAU

Minggu, 07 Desember 2008

Di Gereja HKBP aek Nauli, Bida Ayu – Batam

Dihibur oleh artis ibukota andesta trio sengaja di datangkan oleh bapak pemerhati ketua umum raja naimbaton seberaleng. Jumaga Nadek SH, yang juga masih aktif menjabat wakil ketua DPRD Kepri dan juga menjadi caleg No. 2 DPRD Kepri Periode 2009 s/d 2014 dari pDI Perjuangan Provinsi KEPRI

Berangkat dari

Thema : “ Lului hamu ma asa mangolu hamu “ (Amos 5:4b)

Sub Thema : “ Marhite Natal on Tapasada marohanta,jala tongtong marsitogu -toguan laomangulahon nahombar tu lomoni tohani debata Jahowa.

Perayaan Natal Parna Bersama dengan satu hati kedepannya lebih baik.

Ingatlah akan nasehat leluhur kita Dalihan Natolu, Somba Marhula-hula, Elek Marboru, Manat Mardongan Tubu. Kalo kita bersalah sama boru kita masih ada harapan mangelek boru, Somba Marhula-hula masih bisa marsomba mamboan sipanganon tapi yang paling fatal na mardongan tubu ini gak ada obatnya.

Maka dengan makna Natal ini marilah kita bersatu hati saling tolong menolong sesuai yang diharapkan Tuhan kita Yesus Kristus karena tidak ada yang sempurna dalam hidup ini karena kita diciptakanNya.

Jadi maka dengan itu harapan kita jangan mudah tersinggung di hita Parna, jadi kita harus maklum apalagi saya banyak kesibukan demi kepentingan bersama khususnya parna. Harapan saya jangan segan menegur dan manyapa dimanapun saya ataupun datang kerumah karena rumah terbuka bagi siapa saja.

Terbit juga di tapanuli news. Salam Natal.....Tuhan Memberkati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar